Like

BAGI ANDA MERASA INI BERMANFAAT SILAHKAN LIKE PAGE ON FACEBOOK DIBAWAH INI!!!


Like Page halaman http://iswahyuniiswahyuni.blogspot.com/ di Facebook!!

Kamis, 06 September 2012

Puluhan Icon Menarik untuk Favicon


Favicon Blogger,favicon,icon blogger,icon blog,favicon blog

Buat sobat blogger yang akan mengganti Favicon blog, Lentera Blogger sudah menyiapkan puluhan Icon yang bisa digunakan sebagai pengganti Favicon Blog sobat. Icon-icon ini saya dapatkan dari situs penyedia icon http://www.iconarchive.com. Sebelum sobat blogger memilih salah satu dari puluhan icon favicon yang saya siapkan ini, sebaiknya sobat blogger membaca dulu panduan tentang Cara mengganti favicon Blogger.

Pilih salah satu Icon yang sobat sukai di bawah ini! Icon-icon tersebut akan berjalan satu persatu secara random. Tapi, kalau sobat blogger mau melihat langsung keseluruhan Icon yang sudah saya siapkan, sobat blogger bisa klik tombol View All atau klik link berikut : http://photobucket.com/LenteraBlogger


Sobat blogger mengalami kesulitan download icon di atas? Gampang, langsung saja kunjungi link http://photobucket.com/LenteraBlogger, kemudian, sobat klik kanan pada gambar, lalu pilih Save image as dan klik Save. Maka sobat blogger secara langsung telah menyimpan icon tersebut di Hard Drive komputer sobat. Perhatikan gambar di bawah ini!

Save Image As

Happy Blogging

By : Cutt Iswahyuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog