Like

BAGI ANDA MERASA INI BERMANFAAT SILAHKAN LIKE PAGE ON FACEBOOK DIBAWAH INI!!!


Like Page halaman http://iswahyuniiswahyuni.blogspot.com/ di Facebook!!

Kamis, 23 Mei 2013

Hijab Praktis Saat Berada di Dalam Mobil

(c) youtube.com
Seringkali kita tak punya waktu untuk berdandan serta menggunakan hijab. Terutama di pagi hari, bagi mereka yang terburu-buru ke kampus ataupun ke kantor. Namun mau bagaimana lagi? Menggunakan hijab kan harus teliti dan rapi.
Well, jangan khawatir, Ladies. Menggunakan hijab juga bisa dilakukan di dalam mobil pribadi Anda, sehingga Anda bisa tetap memakai hijab dengan rapi sekalipun di atas mobil yang bergerak. Model hijab yang digunakan juga praktis dan sederhana, mengingat goncangan yang mungkin dihasilkan oleh mobil yang bergerak.

Tips dan trik:
1. Gunakan bobby pin sebagai pengganti jarum pentul pada bagian dalam saat menggunakan gaya hijab ini. Hal ini untuk menghindari resiko tertusuk jarum karena goncangan mobil saat berada di jalan.
2. Bila mobil Anda tidak memiliki cermin, bawalah cermin bersama Anda.
3. Gunakan inner jilbab ninja, tapi Anda juga bisa menggunakan inner jilbab ciput bila ingin lebih nyaman.
4. Model hijab ini akan menggunakan sistem lilitan. Sehingga untuk pemakaian pertama, gunakan pashmina satu sisi lebih panjang dari yang lain. Lipat pinggiran pashmina di bagian muka dan jepit bersama inner dengan menggunakan jepit hitam atau jepit bobby pin pada sisi kanan dan kiri.
5. Ambil sisi yang pendek, tarik ke belakang dan rekatkan di kepala bagian belakang dengan menggunakan peniti.
6. Ambil sisi yang panjang dan lilitkan dua kali di kepala Anda. Sematkan jarum pentul, peniti atau bros untuk menjaga lilitan terakhir tidak lepas. Untuk bagian ini, Anda bisa menggunakan jarum pentul karena lapisan pelindung kepala sudah lebih tebal.
Selesai. Mudah bukan? Tutorial jilbab ini juga bisa Anda terapkan meski tidak sedang di dalam mobil, namun dalam kondisi yang terburu-buru. Gaya hijabnya simpel namun tetap syar'i. Selamat mencoba, Ladies.

Sumber : LINK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog