Like

BAGI ANDA MERASA INI BERMANFAAT SILAHKAN LIKE PAGE ON FACEBOOK DIBAWAH INI!!!


Like Page halaman http://iswahyuniiswahyuni.blogspot.com/ di Facebook!!

Jumat, 31 Agustus 2012

10 Cara Menyembuhkan Patah Hati

Berikut ini kegiatan yang biasa dilakukan seseorang untuk menyembuhkan sakit hatinya, seperti dilansir What Do Men/Guys Really Think.

1. Berkumpul dengan Teman
Saat patah hati, biasanya akan mencari teman atau berkumpul bersama sahabat-sahabatnya. Kita tidak butuh teman untuk mencurahkan kesedihannya, atau menceritakan bagaimana sakitnya patah hati, tapi hanya agar tidak selalu teringat rasa sakit hatinya.

2. Menyibukkan Diri
Sebagian besar seseorang berusia di atas 30 mengatasi patah hati dengan bekerja di kantor sampai larut malam. Menyibukkan diri di kantor bisa jadi pelarian dari rasa sakit hati.

3. Travelling
Sebagian seseorang mengatasi patah hatinya dengan bepergian, sebagai pengalihan rasa sakit. Tak peduli ke tempat yang dekat atau jauh, perjalanan bisa sedikit mengusir emosi negatif karena perpisahan. Mereka juga mengharapkan bisa bertemu teman baru, atau bahkan kekasih baru di tempat tersebut.

4. Olahraga
Olahraga juga dijadikan sarana bagi seseorang untuk menuangkan kekesalan dan rasa sedih seperti, lari pagi atau ditempat olahraga seperti gym, diharapkan bisa mengalihkan rasa sakit hatinya.

5. Makan
Ternyata bukan wanita saja yang memilih makanan untuk mengobati patah hatinya, tapi juga pria. Biasanya mereka akan memilih junk food untuk 'mematikan' rasa sakit hati lewat pikiran. Makan menjadi aktivitas mekanis bagi pria untuk membantunya tetap sibuk.

6. Melakukan Hobi
Hal lain yang bisa membuat seseorang terhibur adalah dengan melakukan kegiatan yang mereka sukai. Menurut penelitian, hobi merupakan kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Jika mereka suka main game, mereka akan segera mencari game-game baru untuk mengisi waktu kosong yang biasa mereka habiskan bersama Anda. Apalagi pria suka ototmotif, maka mereka akan lebih memerhatikan kendaraan kesayangannya seperti kekasihnya sendiri.

7. Menonton TV
Saat patah hati, seseorang biasanya akan menonton TV seharian walaupun tidak ada program acara yang menarik baginya. Contoh pada pria yang Menenggelamkan diri dengan menonton film atau pertandingan olahraga di TV adalah salah satu cara pria untuk mengusir sakit hatinya sejenak.

8.Menyingkikan Segala Kenangan
Karena memiliki kecenderungan sulit melupakan, maka si dia akan segera menyingkirkan barang kenangan yang bisa mengingatkannya tentang hubungan yang telah berlalu. Tak akan ada lagi barang-barang pemberian Anda di mobil atau di kamarnya. Cara lain yang juga sering mereka gunakan adalah melakukan hal-hal yang sering dilarang oleh mantannya, merokok, misalnya.

9. Jalan dengan Perempuan/laki-laki Baru
Bisa kenalan dengan seseorang yang menarik, apalagi mengajaknya jalan merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi seseorang yang sedang dilanda patah hati. Menurutnya, ini merupakan cara jitu untuk menunjukkan kepada teman-temannya, khususnya kepada Anda, bahwa dia cukup “laku” dan baik-baik saja. 

1o. Mencari Pacar Baru
Beberapa seseorang mengatasi patah hatinya dengan coba melupakan sang mantan kekasih secepat mungkin. Karena itu, mereka akan mulai mencari teman kencan baru hanya untuk menghapus memori tentang mantan kekasih mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar