BAGI ANDA MERASA INI BERMANFAAT SILAHKAN LIKE PAGE ON FACEBOOK DIBAWAH INI!!!

Like Page halaman http://iswahyuniiswahyuni.blogspot.com/ di Facebook!!

Rabu, 30 Januari 2013

Holiday Aceh

Tgl : 6 Desember - 9 Desember 2012
Kamis, 6 Desember 2012

UDA LAMA NI GAK LIBURAN :( TERAKHIR SIH KE MALAYSIA ITUPUN PAS BULAN 6 KEMARIN :( DAN AKHIRNYA KITA LIIIBURAAAAN !!!

Tepat pukul jam 4 pagi bangun dan mandi semangat bukan main mau ke Aceh hehehe soalnya kalo dihitung hitung uda 15 tahun gak kesana, pas terakhir waktu SD gatau ntah kelas brp mungkin masih kelas satu :( sebelum berangkat salam salam dulu sama uwak, ibu, dll (alias tetangga) setelah itu, oke langsung aja ya kita berangkat eengiieng :D

Akibat kurang tidur sampai sampai dimobil pun ketiduran lagi :@

Gak terasa udah pagi juga dan sarapan dulu udah jam 7 pagi, lalu berangkat diperjalanan lagi...

Berhenti di mesjid sebentar dan tak lupa foto foto dulu hehehe :D

Hingga jam pun tepat pukul 1 siang waktunya kita makan :) sehabis itu berangkat lagi, capek ya dari tadi terus diperjalanan aja pantat pun uda tepos lama lama duduk terus :) dan akhirnya saya berfoto foto ria aja bosan sih, dan saya juga suka foto foto lo wakwkakwa, fotonya dibawah ini!

Dan akhirnya nyampe juga jam jam abis magrib gitu gatau ntah jam berapa yang penting nyampe - nyampe aja bawaannya hehehe iet sesudah sampe diaceh kami langsung ketempat nenek :) setelah itu kerumah ibuk dulu makan malam sekalian :) setelah itu baru checkin hotel, tapi sebagian ada nginap dirumah ibuk hehe termasuk aku, mamak dan abang satu lagi :) kali ini fotonya gadak soalnya uda hujan pulak lagian uda capek jugak sih hehehe :D

Jum'at, 7 Desember 2012

Waktunya bangun pagi jam 7 dan siap siap mau ke makam atok dulu soalnya niat keaceh mau ziarah kekuburan atok :) sebelumnya makan pagi dong hehehe
sebelum makan foto foto duluuu wakwaka

Waktu  nya berangkat ke kuburan atok :) ini dia foto pas mau berangkat ziarah ke kuburan atok :)

Setiba di kuburan, berjumpa lai dengan sodara - sodara yang ada disana :)

Setelah ziarah kubur mari kita foto foto disekeliling wilayah dekat kuburan atok :)

Foto dibawah ini adalah abang, mamak, istrinya abangnya ayah (nyakwa), abang ayah (nyakwa laki laki), saatu lagi gatau ntah siapa hehhehee

Disamping kuburan atok ada empang kalo gasalah namanya sekaligus ada sampan juga, liat fotonya dibawah ini!

Sehabis jiarah tempat atok, kami pun bergerak ke ke tempat sodara sodara, dan ternyata di belakang rumah sodara ada laut lagi looo :)

Sehabis ziarah dan tempat sodara sodara, mari kita pulang ketempat ibuk soalnya ada kenduri manggil anak yatim gitu :) saatnya kita berangkat... eitss sebelumnya kehotel bentar dulu :D

OKEE berangkat....

Huh, saatnya kita sampe ke rumah ibuk dan makan sejenak alias makan siang :)

Setelah ngundang anak yatim dan kenduri selesai hari pun uda sore dan terakhir uda malam juga tak lupa juga nonton fil dan tidooorrr!!!

Sabtu, 8 Desember 2012

Sehabis sholat subuh sekitar jam jam 5 pergi dulu ke laut ga jauh dari hotel, sayangnya saya sendiri tidak ikut karna saya ketiduran alias gantokkkkk :( jadi hanya orang itu aja yang kesana ni ni fotonya :D padahal indah banget pemandangannya...

Tepat pukul jam 7 pagi saatnya kita bangun dan srapan eeingeing .....
pagi ini sarapan apem yang ada santan, pulut, dan diletakkan nangka (rasanya maknyyus) khas aceh ini :D

Habis itu berangkat ke tempat saudara saudara lagi :) aturannya mau kebanda aceh lagi cuman waktunya uda kesiangan :( padahal kangen mesjid baitulrahman :() mari kita berangkat... eits sebelumnya kita kehotel dulu ya hehehe :)

Sesampai dihotel tidak lupa juga foto foto didalam kamar nya :p

Baru kita berangkat kerumah nenek terlebih dahulu :)

(berangkat mau kerumah nenek)

Foto dibawah ini foto saat ketempat nenek

Sehabis ketempat nenek tidak lupa juga kami makan siang didepan laut ini dia suasananya!

(Mie Caluk)

Setelah abis makan begini ni suasananya!

Gaajauh dari tempat makan siang tadi didepannya ada laut hehe ngak lupa juga foto foto...

Ada uwak uwak nangkap ikan ini ikannya :)

Abis makan siang, kami kepantai dahulu sebelumnya :) sayang nya fotonya tidak ada, karena keasyikan main air :p setelah itu kami pon bergerak ketempat nyakwa rojali (sepupu ayah) dan dikasih makan emping hehe

Nah nah, setelah semuanya selesai waktupun menujukkan pukul 5 sore saatnya ke tempat ibuk dan siap siap kopernya mau kehotel :) soalnya hari ini la hari terakihir di aceh :( sesampai dihotel langsung mandi dan siap itu makan malam capcus deh ya :)

Sehabis makan malam pulang kehotel dan tidor!!!

Minggu, 9 Desember 2012

Tepat pukul jam 5 pagi mandi dan siap untuk ke Medan tercintaaa!!! maaf ya foto foto sewaktu pulang kemedan tidak ada, cuacanya tidak mendukung alias HUJAN :( Dan sampai dirumah jam 7 malam :) langsung deh tidor dan rindu kamar kuuuu!!!

dan membawa suatu kenangan yang tak terlupakan :D