Like

BAGI ANDA MERASA INI BERMANFAAT SILAHKAN LIKE PAGE ON FACEBOOK DIBAWAH INI!!!


Like Page halaman http://iswahyuniiswahyuni.blogspot.com/ di Facebook!!

Jumat, 22 Maret 2013

Mesran.net (Pemrograman)




Sebuah website yang dimiliki oleh dosen saya hehehe. mesran.net ini mempunyai postingan yang bagus dan bermanfaat bagi yang membutuhkannya :D, paling banyak sih tentang pemrograman yang icut liat :)

Mesran.net adalah salah satu website tempat belajar bahasa pemrograman. Di mesran.net dapat menemukan berbagai macam artikel tentang bahasa pemrograman mulai dari VB.NET, Prog. Java, Visual Basic, Prog. Pascal,  dll. Di mesran.net anda juga dapat langsung bertanya dengan berkomentar melalui facebook, setiap anda berkomentar insya allah akan dibalas.

Mesran.net merupakan salah satu dari sekian banyak website tempat belajar bahasa pemrograman yang menurut saya cukup lengkap. Di mesran.net anda juga dapat menemukan berbagai macam informasi yang tentunya berguna buat anda, dan mesran.net merupakan tempat mahasiswa/I Budidarma belajar bahasa pemrograman. Apalagi di Akhir semester mesran.net akan menjadi tempat yang ramai di kunjungi mahasiswa/I Budidarma, untuk melihat Nilai atau IP selama belajar satu semester.

Demikianlah artikel saya mengenai mesran.net, apabila ada kata - kata yang kurang berkenan dihati anda mohon dimaaf kan hehe :D, Ohya untuk lebih jelas nya silahkan Add on facebook Mesran Aan. Sekian dan terima gaji :p

4 komentar: