Like

BAGI ANDA MERASA INI BERMANFAAT SILAHKAN LIKE PAGE ON FACEBOOK DIBAWAH INI!!!


Like Page halaman http://iswahyuniiswahyuni.blogspot.com/ di Facebook!!

Kamis, 05 Desember 2013

Deskripsi Diri


Saya bernama Cut Iswahyuni, tapi nama lengkap saya "ISWAHYUNI" karena keturunan aceh makanya dipanggil cut hehe,saya seorang perempuan dan saya anak terakhir dari 5 bersaudara. Saya orangnya Setia kawan dan Penyayang,saya berpostur relatif tinggi dengan tinggi 163 cm,kalau tidak salah. Rambut saya ikal (bukan keriting juga tidak lurus), Kalo rebonding barulah rambut saya lurus, Saya sering tidak merasa tenang bila mendapat tugas, dan tugas itu belum saya kerjakan. Misalnya tugas dari kampus, bila saya belum selesai, biasanya saya akan bertanya berkali2-lewat sms, kepada teman saya. Biasanya mereka jarang membalas sms saya,mungkin karena saya terlalu banyak bertanya. Namun itulah saya sampai harus demikian karena saya berpikir dunia perkuliahan menuntut, seseorang untuk selalu aktif dan tidak boleh cenderung mengabaikan suatu tugas yang diberikan. Tujuan hidup saya saat ini adalah lulus kuliah dengan nilai yang baik,dan secepat mungkin.Untuk itulah saya terus giat dalam berusaha, saya biasanya dalam kelas selalu aktif dalam menjawab tugas-tugas yang diberikan oleh dosen yang saat itu sedang mengajar,maklumlah biasanya dosen memberi nilai tambah bagi mahasiswa yang aktif di kelas. Saat ini saya mengikuti kegiatan mahasiswa dikampus yaitu BPC (Budidarma Programming Clup) dan BDMC (Budidarma Desain Grafis dan Multimedia Club) Satu lagi kelupaan CIFOR (Community Informatics Family On The Road) .Semua itu juga tak terlepas dari jurusan yang saya ambil,yaitu Teknik Informatika jadi saya hobi Program, Blogger ataupun Desain. Kembali lagi kepada pengenalan diri saya. Saya orang yang suka terhadap tantangan,karena itu saya semasa SMA aktif dalam organisasi yang ada disekolah,sampai pada puncaknya saya menjadi hobi salah satu ekskul, di SMA saya dulu, tapi sekarang udah gak hobi haha. Saya mempunyai motto hidup bahwa, segala sesuatu itu harus dipikirkan secara matang sebelum dilaksanakan. Dengan motto hidup saya itu, saya selalu berpikir dahulu sebelum melakukan sebuah tindakan. Mungkin itu sebuah deskripsi singkat tentang deskripsi diri saya Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar